DPRD Selayar Sepakat Percepat Pengesahan Perda Investasi

1020

Sulsel (Bumi1.com) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Mappatunru menegaskan tentang kesepakatan mempercepat pembahasan dan pengesahan Perda.

Yang nantinya akan menjadi persyaratan penting bagi masuknya investasi untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati Selayar, Saiful Arif dalam paparannya mengatakan, Ketua DPRD Mappatunru yang didampingi wakil ketua M. Affandi bahwa menyatakan sepakat untuk percepatan pengesahan Perda tersebut.

Dengan syarat naskah akademis dan draft Ranperda secepatnya diserahkan ke DPRD setelah dikonsultasikan dan diharmonisasi dengan Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan.

“Ini semua sebagai bentuk komitmen kami. Kami telah sepakat membentuk Pansus untuk keempat Ranperda tersebut, ” Kata Saiful kepada wartawan pada Senin (23/01/2023) pagi.

Saya ucapkan terima kasih atas komitmen Dewan yang telah melakukan percepatan penyiapan bahan yang dibutuhkan Dewan. “Lebih cepat lebih baik, “Tutup Wabup Saiful.(Fadly)