Waspada! Motor Sarep Raip Digondol Sepesialis Pencuri Motor

10101

Lampung (Bumi1.com) Motor Honda Beat warna merah putih bernopol BE 1725 NG milik Sarep warga Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur raip digondol kawanan sepesialis pencuri motor.

Hilangnya motor Honda Beat itu posisi di parkir di garasi mobil milik Hudiono warga dusun 5 Desa Karang Anyar, saat masuk rumah beberapa menit saja motor ditengok sudah gak ada, Sabtu (21/01/2023).

Sarep pemilik motor Honda Beat yang hilang dibawa istrinya mengatakan tadi abis di tembel bannya main ditempat rumahnya sodara kita Hudiono di dusun 5 Desa Karang Anyar, setelah masuk rumah sekira 5 menit motor ditengok sudah gak ada didepan.

Motor saya ilang itu masih didalam gerbang rumah di garasi mobil. Hilangnya motor itu pada pukul 03.10 wib dan ketahuannya motor hilang itu disangka ada tamu gak taunya motor hilang, ” Kata Sarep dalam penjelasanya kepada Bumi1.com.

Motor yang hilang itu merek Honda Beat warna merah putih bernomor polisi BE 1725 NG. “Kemaren langsung lapor Polisi setelah kehilangan motor, tetapi yang lapor Hudiono sodara kita karena di halaman rumah tempat dia hilangnya.

Lanjut Sarep, adanya kejadian kehilangan motor saya ini, saya berharap kepada pihak kepolisian agar sering mengadakan patroli di daerah kita supaya menekan terjadinya pencurian motor dan yang lainnya.

Karena baru – baru ini ada warga Desa Karang Anyar juga yang kehilangan motor seperti yang menimpa saya ini pada Jum’at sore kemaren kehilangan motornya, “Ujar Sarep. (Erwan)