IPI Lampung Timur Adakan Rakor Penyampaiyan Informasi 

10136

Lampung (Bumi1.com) Ikatan Penilik Indonesian (IPI) Kabupaten Lampung Timur mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) penyampaiyan informasi hasil rapat IPI dari Provinsi Lampung bersama anggota penilik se-Lamtim bertempat di aula Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono, Jum’at (20/01/2023).

Dalam rapat koordinasi itu terlihat para peserta penilik sangat antusias mendengarkan apa yang di sampaikan oleh ketua Ikatan Penilik Indonesian (IPI) Kabupaten Lampung Timur tentang program kerja penilik tahun 2023.

Sekertaris Ikatan Penilik Indonesian (IPI) Lampung Timur Hardianto, S.Pd dalam wawancaranya mengatakan pada hari ini kita adakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk menyampaikan informasi hasil rapat IPI dari Provinsi  terkait pendataan – pendataan penilik yang ada di 15 Kabupaten kota termaksuk di Lampung Timur.

“Kita harus menyampaikan informasi ini kepada para peserta penilik melalui oneline maupun manual tentang masalah itu, dan untuk kedepanya nanti membahas program – program kerja di tahun 2023, “Kata  Hardianto kepada Bumi1.com.

Lanjut Hardianto, untuk pesertanya seluruh penilik di Kabupaten Lampung Timur dengan jumlah 18 orang serta, untuk selebihnya karena ada urjen makanya izin. Dari total 18 peserta ini terbagi di 24 Kecamatan di Lantaim.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk memajukan mutu pendidikan Paud di Kabupaten Lampung Timur supaya pendidikan kita lebi maju lagi di tahun ini, “Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut ketua IPI Lampung Timur Israni, S.Pd, Sekretaris IPI Lampung Timur Hardianto, S.Pd, Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono Ibrahim, S.Pd dan seluruh penilik Paud se- Kabupaten Lampung Timur. (Erwan)