Ini Penjelasan Sopir Mobil Boks Muatan Elektronik

10129

Lampung (Bumi1.com) Mobil bosk bermerek Mitsubishi dengan nomor Polisi BE 8289 GV bermuatan elektronik tepatnya di jalan raya Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur terjadi laka tunggal masuk siring, Senin (16/01/2023).

Kejadian laka tunggal mobil boks bermerek Mitsubishi bermuatan alat – alat listrik itu terjadi pada pukul 11.00 wib, pasca kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya sang sopir warga Lampung Tengah masih troma.

Rudi pengemudi mobil boks bermuatan elektronik saat di wawancarai kepada Bumi1.com mengatakan sebenarnya saya tadi nyetirnya pelan saat mengemudikan mobil.

“Perasaan saya sepanjang jalan itu aspal semuanya, bahkan saya tidak melihat adanya rumput. Ketika saya mau membelokkan kemudi setir mobil kekanan sudah tidak bisa belok lagi, seperti terkunci setir mobil saya, “Kata Rudi kepada Bumi1.com.

Lanjut Rudi, tadi itu saya abis ngampas elektronik alat – alat listrik dari Kuala Penet, setelah dari Kuala Penet mau arah pulang mobil saya terperosok di siring dan elektronik yang saya bawa ini dari perusahaan CV Adi Jaya.

“Alhamdulillah korban jiwa tidak ada, kalau kejadian tadi itu sekitar pukul 11 siang. Dan setelah saya tanya-tanya kepada warga sekitar sini memang sering terjadi kecelakaan, “Pungkasnya.

Setelah kejadian laka tunggal, mobil boks bermerek Mitsubishi itu masih tahap evakuasi pengangkatan dari dalam siring menggunakan alat berat excavator yang di saksikan orang banyak. (Erwan)