Ngadikun Korban Tertabrak Mobil Trevel Mengalami Luka Robek Dikepala

10183

Lampung (Bumi1.com) Mobil trevel jenis Daihatsu Sigra yang dikendarai Rio warga Lampung Tengah sekira pukul 07.30 wib di jalan Ir. Sutami Sribhawono Panjang tepatnya di sekitaran Mapolsek Bandar Sribhawono menabrak pengendara motor honda Karisma.

Korban yang tertabrak bernama Ngadikun diperkirakan berusia 60 tahun warga Desa Sripendowo Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat,  Kamis  (12/01/2023).

Pasca kejadian itu korban mengalami luka robek dikepala dan dikaki. Saat ini korban langsung dilarikan kerumah sakit Aka Medika Sribhawono untuk mendapatkan perawatan medis oleh warga setempat.

Rio pengendara mobil trevel jenis Daihatsu Sigra saat dikonfirmasi mengatakan tadi saya habis ngantarin penumpang dari arah Sidorejo bok bali – balinya didalam, tadi sudah tidak terelakan lagi.

“Saya tadi arah pulang dan tadinya bapaknya didepan mobil kita, tiba -tiba bapaknya ini belok kanan padahal dari jauh saya dah ngelakson tetapi masih ngambil kanan karena tidak bisa terhindar lagi ahirnya tertabrak. 

Lanjutnya, korbanya yang luka di kepala robek dan kakinya. Saya yang ngantarkan ke rumah sakit sama warga yang menolongnya pada saat kejadiyan, “Kata Rio kepada Bumi1.com.

Sementara Marsudi yang menolong korban kecelakaan menjelaskan mobil trevel jenis Sigra itu dari arah Sekampung Udik menuju Sribhawono dengan kecepatan tinggi hingga terjadi menabrak pengendara motor Karisma.

“Sebenarnya mobil trevel jenis Daihatsu Sigra yang menabrak itu sampai balik arah. Makanya ditahan oleh warga dan anak-anak sekolah supaya tidak kabur,  “Kata Marsudi.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian yang menangani kejadian laka lantas di jalan Ir. Sutami Sribhawono Panjang. (Roni)