Ribuan Pengunjung Padati Pantai Cemara Indah 

1097

Lampung (Bumi1.com) Di tahun baru 2023 ribuan pengunjung memapadati objek wisata pantai Cemara Indah tepatnya di Desa Bandar Negri Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Senin (02/01’2023).

Pantauan Bumi1.com di lokasi objek wisata pantai Cemara Indah terlihat ribuan pengunjung memadati wisata tersebut, selain itu hingga kantong-kantong parkir untuk mobil penuh semua.

Ketua pengelola objek wisata pantai Cemara Indah Mahfud menjelaskan pengunjung di tahun baru kurang lebih mencapai 7 ribuan pengunjung yang masuk pantai, pengunjungnya ada dari luar daerah seperti Tulang Bawang dan Mesuji.

“Ada juga dari Kecamatan Pasir Sakti, banyak yang masuk pantai sini. Buat warga Desa Bandar Negri kita geratiskan untuk biaya masuknya, “Kata Masfud kepada Bumi1.com pada Minggu (01/01) sore.

Pantai kita di tahun baru melibatkan keamanan dari Polres Lampung Timur, Polsek Labuhan Maringgai dan Koramil Labuhan Maringgai. Untuk biaya masuk pantai sebesar 10 ribu dewasa dan anak-anak.

Kalau fasilitas pantai Cemara Indah belum terpenuhi harap maklum karena masih baru pantai kita ini. Masih butuh pembenahan lagi, “Paparnya. (Erwan)