Korwil Pendidikan Bansri Hadiri Pelepasan Purna Bhakti  Kapolsek

1080

Lampung (Bumi1.com) Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Bandar Sribhawono beserta jajarannya menghadiri acara pelepasan menjelang Purna Bhakti Kapolsek Bansri Iptu Suarman serta ketua ranting Bhayangkari, di halaman Mapolsek setempat, Minggu (01/01/2023).

Selain menghadiri acara pelepasan menjelang Purna Bhakti Kapolsek Bansri 
Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono beserta jajarannya juga memberikan bingkisan kepada Iptu Suarman sebagai kenang – kenangan selama menjabat sebagai Kapolsek Bandar Sribhawono.

Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Bandar Sribhawono, Ibrahim mengucapkan selamat jalan yang sudah Purna Bhakti Kapolsek Bansri selama dua tahun lebih menjabat Kapolsek.

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada belio, karena selama ini sudah menjalin hubungan yang baik dengan pendidikan di Sribhawono, “Ucap Ibrahim pada Sabtu (31/12).

Sementara Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Suarman dalam sambutanya mengatakan, saya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya di Polsek Bandar Sribhawono ini kurang lebih selama 2 tahun 6 bulan, jika ada salah tutur sapa kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Sribhawono mohon dimaafkan.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar itu semua berkat kerjasama sinergitas kita bersama instansi yang ada di Bandar Sribhawono. Dengan adanya rasa memiliki, rasa tanggung jawab, sebagai bentuk sinergi antara Polri -TNI dengan Forkopincam Bandar Sribhawono dan para kepala Desa serta masyarakat, “Kata Suarman.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyiapkan tempat  untuk acara pelepasan Purna Bhakti beserta ketua ranting Bhayangkari Polsek Bandar Sribhawono. Ini suatu bentuk kesetia kawanan antar instansi Forkopincam Bandar Sribhawono.

Kepada para tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu dan berharap kepada anggota Polsek Bandar Sribhawono agar soliditas kita tetap dijaga setiap menjalankan tugas, “Pesan Suaraman mengahiri pidatonya.

Hadir acara tersebut Camat Bandar Sribhawono Cen Suatman, Danramil Sribhawono Kapten  Inf Beny Yunizar, Kapolsek Gunung Pelindung Iptu Marhasan, Kapolsek Mataram Baru  Iptu Rudy Apriyanto dan Kapolsek Melinting Iptu Saipullah.

Serta Puskesmas Bandar Sribhawono Deki Ismirawansyah.SKM, Kepala Korwil Pendidikan Sribhawono Ibrahim. A.ma.Pd, Keepala  KUA Rizal dan Kepala Desa se-Kecamatan Bandar Sribhawono. (Erwan)