Devi Warga Sidomulyo Merasa Senang Liburan Di Pantai Kerangmas

10106

Lampung (Bumi1.com) Dihari libur tahun baru 2023 obyek wisata pantai Kerangmas tepatnya di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur itu dipenuhi para wisatawan dari berbagai daerah dan luar daerah Lamtim, Minggu (01/01/2023).

Hal tersebut terlihat dengan jelas pantauan Bumi1.com di lokasi pantai, ribuan wisatawan dan ratusan kendaraan motor dan mobil mulai memadati tempat -tempat parkir di pantai Kerangmas.

Devi Agustina pengunjung asal Sidomulyo Sukadana mengatakan, kita kesini sengaja liburan karena tahun baru bersama keluarga karena ingin melihat tempat wisata yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai di pantai Kerangmas sambil menikmati suasana pantainya.

Pantai kerangmas ini sudah bagus tempatnya dan apalagi kalau setiap hari libur tahun baru pengunjungnya banyak sampai ribuan pengunjung, jadi saya bersama keluarga berkunjung kesini.

Pengunjungnya kayaknya dari berbagai daerah ada yang dari Provinsi Lampung dan dari luar Lampung Timur, tetapi kayaknya kebanyakan dari Lampung Timur, “Kata Devi kepada Bumi1.com.

Devi mengajak wisatawan yang ada di Lampung Timur. “Gak perlu jauh-jauh saat ingin liburan cukup berwisata dan liburan di pantai yang ada di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, karena untuk wisatanya cukup dekat gak perlu jauh-jauh ke Bandar Lampung atau kemana-mana.

Maka dari itu khususnya masyarakat Lampung Timur cukup liburan di Kotanya sendiri seperti pantai Kerangmas, apa lagi di Kecamatan Labuhan Maringgai selain pantai Kerangmas ada Pantai Cemara Indah dan Pantai Mutiara Baru, “Ujarnya.

Alhamdulillah untuk akses jalan menuju pantai sudah bagus sudah diperbaiki, apalagi tadi sebelum pintu masuk udah ada jalan yang di cor. Walaupun tidak semuanya di perbaiki namun sudah tidak ada lagi lubang dan air yang tergenang di jalan menuju pantai.

Saya berharap kedepannya agar bisa tetap dijaga untuk akses jalannya agar tidak cepat rusak, supaya para pengunjung yang akan berkunjung tidak merasa mengeluh untuk tujuan wisatanya, “Paparannya.

Sementara Bibin Julianoko selaku petugas informasi kepada Bumi1.com mengatakan, hiruk pikuk pengunjung dari pagi sampai siang hari ini cukup ramai yang berkunjung saat liburan tahun baru.

Disini juga kami para pengelola dan petugas obyek wisata terus melakukan pengaturan tempat parkir kendaraan, “Kata Bibin.

Pengunjung diarahkan dan diberi himbauan oleh petugas pantai agar tetap menjaga anak-anak saat mandi serta barang bawaannya masing-masing. Supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Dari pagi hingga siang ini terhitung kurang lebih 10.000 pengunjung berdatangan sengaja hanya ingin menikmati suasana liburan tahun baru 2023 di pantai Kerangmas, ” Jelas Bibin. (Roni)