Ini Fasilitas Pantai Cemara Untuk Pengunjung Tahun Baru 

1099

Lampung (Bumi1.com) Objek wisata pantai Cemara Indah tepatnya di Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur sudah mempersiapkan fasilitas buat para pengunjung menyambut malam tahun baru 2023.

Fasilitas buat pengunjung seperti saung, kamar mandi, ayun – ayunan, mushola dan kursi dari masing – masing pedagang. Itu semua yang disiapkan oleh pengelola objek wisata pantai Cemara Indah di tahun baru, Sabtu (31/12/2022).

Objek wisata pantai Cemara Indah ini belum lama buka kurang lebihnya sekitar satu bulan setengah atau bisa dikatakan enam minggu, hal itu dikatakan ketua pengelola objek wisata pantai Cemara Indah di lokasi pantai.

Ketua pengelola objek wisata pantai Cemara Indah Masfud kepada Bumi1.com mengatakan persiapan tahun baru kita memberikan fasilitas dasar buat pengunjung seperti saung, kamar mandi, ayun – ayunan, mushola dan fasilitas kursi dari masing – masing pedagang.

Insya allah kalau untuk fasilitas kamar mandi pasti cukup karena ada 47 tempat buat pengunjung. Pantai kita ini sudah terbuka sepanjang 1 kilo meter jadi diperkirakan untuk pengunjung bisa menampung 10 ribu pengunjung, “Kata Masfud pada Jum’at (30/12) sore.

Lanjut Masfud, objek wisata pantai kita ini aman untuk pengunjung tidak ada gangguan, fasilitas saung kita sediakan 30 saung dan kamar mandi ada 47 pintu disiapkan untuk pengunjung.

Biaya masuk tiket satu orang 10 ribu baik anak -anak maupun dewasa tetapi untuk parkir kendaraan kita gratiskan untuk pengunjung yang datang ke pantai Cemara Indah, “Jelasnya.

Kami berpesan kepada seluruh masyarakat Lampung Timur yang mau berwisata di pantai Cemara Indah pada tahun baru nanti, kalau nantinya ada kekurangan dari partai Cemara Indah kita mohon maaf karena tidak terlepas dari baru buka dan berjalan 6 Minggu sekarang ini, “Terangnya. (Erwan)