Jelang Nataru Obyek Wisata Mangrove Pandan Alas Mulai Berbenah 

10167

Lampung (Bumi1.com) Jelang Nataru obyek wisata mangrove Pandan Alas mempersiapkan tempat sarana dan  prasarana untuk pengunjung serta menyiapkan live musik karaoke yang ingin berwisata di mangrove Pandan Alas.

Objek wisata mangrove Pandan Alas yang berada di Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur Provinsi Lampung, terlihat mulai berbenah untuk persiapan Nataru, Kamis (22/12/2022).

Ketua pengelola wisata Pandan Alas Zainal Arifin kepada Bumi1.com mengatakan, untuk persiapan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kita disini bersih-bersih sarana prasarananya dulu, agar nanti wisatawan bisa nyaman saat berlibur di obyek wisata mangrove Pandan Alas.

“Disini kita menyiapkan Gazibo ada lima unit dan kita siapkan sound sistem, mungkin pengunjung nanti ada yang senang musik untuk live karooke atau mau menyanyi. Serta tempat mandi cuci dan MCK) kita sudah siapkan ada 5 pintu, “Kata Arifin dalam keterangannya.

Lanjut Arifin, setelah dua tahun ini wisata mangrove Pandan Alas tutup, karena terkendala pandemi covid -19. Alhamdulillah tahun ini menjelang Natal dan Tahun Baru kita buka kembali,”Ujar Arifin.

Kami berharap kepada masyarakat di Lampung Timur untuk berwisata lokal, khususnya di obyek wisata mangrove Pandan Alas. “Ajak keluarganya untuk berliburan di mangrove Pandan Alas Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai.

Menjelang Nataru ini wisata mangrove Pandan Alas disuport  mendapatkan bantuan dari Dinas Pariwisata seperti Gazibo tiga unit, mesin generator untuk penerangan, kemudian mesin potong rumput dan pelampung.

“Kita diberi barang dengan cara hibah pada bulan November. Kalau untuk tiket masuk tidak ada perubahan tetap harga tiket lama 10.000 khusus buat dewas dan buat anak-anak gratis serta kendaraan parkir tidak dipungut biaya, “Jelasnya (Roni)