Puluhan Komunitas Panter Lampung Bermalam Di Pantai Mutiara Baru

10181

Lampung (Bumi1.com) Komunitas Panter Lampung (KPL) bersama keluarga besar bermalam keobyek wisata pantai Mutiara Baru tepatnya di Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Minggu (18/12/2022).

Roip (35) tahun kepala region 2 daerah Lampung Timur mewakili ketua Komunitas Panter Lampung (KPL) kepada Bumi1.com mengatakan dari Sabtu sore kemarin kita berada di pantai Mutiara Baru untuk kegiatan rutin arisan komunitas yang dilakukan setiap 2 bulan sekali.

Pada intinya kita berwisata bersama komunitas untuk kumpul bareng keluarga, agar tetap terjaga silaturahmi antara sesama Komunitas Panter Lampung (KPL) jelang natal dan tahun baru (Nataru) 2023, “Kata Roip dalam keteranganya.

Lanjut Roip, kita berangkat hari Sabtu sekalian buat tenda dan sengaja bermalam di Pantai untuk menikmati indahnya suasana malam Minggu. Jadi kita cari tempat disini karena pantainya dibuka untuk berwisata di malam hari.

“Anggota Komunitas Panter Lampung (KPL) ini ada 100 kendaraan yang inti dan sudah punya nomer. Tetapi keseluruhan sama yang belum punya nomer hampir 200 kendaraan, “Paparnya.

Rois menambahkan, kebetulan yang ikut Pokdar wisata sekarang cuma ada 75 kendaraan dan ini hanya komunitas lokal saja yang ada di Lampung, kalau dari luar daerah Lampung tidak ada.

Pantai mutiara baru ini cukup bagus dan nyaman buat santai saat liburan bersama keluarga, ada wahana bermain untuk anak-anak. Kalau bisa kedepan fasilitasnya ditambah seperti kamar mandi dan Gazibonya, karena ada beberapa Gazebo yang harus diperbaiki. Biaya tiket masuk standar, “Harapannya. (Roni)