Camat Braja Selebah Gelar Family Gathering Di Pantai Cemara Indah

10199

Lampung (Bumi1.com) Kecamatan Braja Selebah bersama keluarga besar Forkopincam menggelar Family Gathering di obyek wisata, tepatnya di Desa Bandar Negeri Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pada Sabtu (17/12/2022) sore.

Objek wisata pantai Cemara Indah itu menjadi tujuan Family Gathering pihak Kecamatan Braja Selebah bersama keluarga besar Forkopincam yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari menjelang Nataru 2023.

Camat Braja Selebah Nopiansyah Adzany Akbar, S. STP. MM kepada Bumi1.com mengatakan hari ini kami bersama keluarga besar Forkopincam sudah lama rencana buat acara menjelang penutupan akhir tahun, dengan kegiatan silaturahmi seluruh pegawai Kecamatan Braja Selebah.

Sekaligus Family Gathering atau pertemuan keluarga. Jadi Family Gathering ini kami laksanakan di Kabupaten Lampung Timur supaya menunjang PAD serta memperkenalkan bahwa di Kecamatan Labuhan Maringgai ada obyek wisata Pantai Cemara Indah, “Kata Camat Akbar.

“Semoga kedepannya pantai Cemara Indah ini bisa menjadikan tempat liburan terbaik di Kabupaten Lampung Timur khususnya Provinsi Lampung, kegiatan Family Gathering ini akan kita laksanakan dan rencanakan disetiap jelang akhir tahun.

Pada tahun lalu kita juga mengadakan Family Gathering di obyek wisata Pantai Kerangmas. “Kita baru tau tahun ini ada tempat wisata baru yang sedang di promosikan seperti panti Cemara Indah,  “Ucapnya.

Family Gathering ini kebetulan sengaja kita cari momennya yang memang tidak menggangu waktu kerja. Karena ini memang waktunya untuk keluarga jadi harus kita manfaatkan sebaik-baiknya.

Menurut Akbar,  bahwa di Lampung Timur ini ada beberapa objek wisata pantai yang bisa dijadikan tempat wisata santai untuk keluarga pada siang atau malam hari dan tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Lampung Selatan, “Ujarnya.

Kepada masyarakat Lampung Timur yang belum pernah berkunjung. “Ayo kita bersama-sama berkunjung dan kita promosikan bahwasanya di Kabupaten Lampung Timur ini ada beberapa pantai yang bagus dikunjungi.

Untuk saat ini sudah bisa kita lihat kurang lebihnya pantai yang ada di Labuhan Maringgai ini hampir sama dengan pantai-pantai lainya. Kurangnya promosi maka belum seramai dengan yang ada di pantai Sebalang.

Berharap kedepannya diperbanyak lagi fasilitas seperti permainan dan arena yang menghibur para pengunjung, karena rata-rata yang datang kepantai itu untuk bersenang – senang, “Tutupnya. (Roni)