Wisata Pantai Mutiara Baru Resmi Buka Malam Hari

10214

Lampung (Bumi1.com) Objek wisata pantai Mutiara Baru tepatnya di Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur mulai bulan Desember 2022 resmi dibuka untuk pengunjung pada malam hari, Minggu (11/12/2022).

Hal itu dikatakan H. Syukur selaku pengelola pantai saat ditemui Bumi1.com dilokasi pantai setempat pada malam Minggu. Terlihat dilokasi pantai Mutiara Baru nampak ramai pengunjung yang hanya sekedar menikmati keindahan pantai di malam hari.

Ketua pengelola objek wisata pantai Mutiara Baru H. Syukur dalam keterangannya mengatakan kita buka malam ini baru 15 hari dan ini Minggu yang kedua di bukanya pantai pada malam hari untuk pengunjung.

Fasilitas pada malam hari yang kita sediakan berupa Gazebo, Sepedah listrik, Kereta wisata, Maenan arena anak -anak dan fasilitas lainya. Untuk lampu penerangan kita sediakan 1200 lampu boklam, “Kata Syukur kepada Bumi1.com pada Sabtu  (10/12) malam.

“Yang rencananya kedepan untuk lampu akan kita kasih semua dari ujung sampai ujung supaya kelihatan indah pantai Mutiara Baru ini dan banyak peminatnya untuk berkunjung di malam hari.

Lanjut Syukur, yang paling ramai itu pada malam Minggu seperti sekarang ini, kalau malam Senin itu agak berkurang pengunjungnya sekira 100 sampai 150 pengunjung yang datang, tetapi kalau hari Minggu bisa mencapai 1000 pengunjung lebih, “Jelas Syukur.

Pengunjung dimalam hari ini rata – rata dari Lampung Timur saja tetangga Desa dan ada diri Lampung Selatan beberapa pengunjung saja karena tergiur ingin melihat keindahan pantai Mutiara Baru pada malam hari.

Untuk omset yang paling ramai pada malam hari itu pada malam Minggu saja dan kami berpesan kepada masyarakat umum khususnya Lampung Timur bahwa pantai Mutiara Baru mulai sekarang dibuka pada malam hari.

Pengunjung bisa langsung menikmati fasilitas objek wisata yang kita sediakan, tolong jaga kebersihan. Pengelola pantai sudah menyediakan tempat – tempat sampah untuk membuang sampah para pengunjung, “Paparnya. (Erwan)