Masjid Albarokah Donaturnya Dari Yayasan Kiswah Dan Masyarakat Setempat 

1095

Lampung (Bumi1.com) Masjid bantuan dari yayasan Kiswah Arab Saudi Arabia yang diberi nama masjid Albarokah di Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, 100% sudah jadi, Senin (28/11/2022).

Bangunanya sangat layak digunakan untuk sarana tempat ibadah masyarakat disekitar masjid Albarokah dan masyarakat umum, serta kemarin sudah diresmikan oleh yayasan Kiswah dari kantor Jakarta oleh Syaekh Khalid bin Mubarok bersama Syaekh Abdulaziz Muhamad Al Imran.

Dilokasi kegiatan peresmian Masjid Albarokah nampak dihadiri ratusan masyarakat Desa setempat dan tamu undangan yang hadir di acara peresmian masjid tersebut.

Ketua pembangunan Masjid Albarokah Karsono mengatakan hari ini peresmian Masjid Albarokah bantuan dari yayasan Kiswah dari Arab Saudi Arabia, selain bantuan yayasan juga melibatkan donatur dari masyarakat sekitar.

Untuk anggaran masjid kemaren itu dari yayasan Kiswah kita perkirakan 70% saja, kalau dihitung – itung kurang lebihnya mencapai 600 san juta untuk pembangunan masjid Albarokah hingga jadi sekarang ini, “Kata Karsono usai peresmian, Minggu (27/11).

Dan masyarakat disekitar lingkungan masjid sangat mendukung, alhamdulilah banyak membantu di pembangunan masjid. Karena kalau mandiri pastinya agak berat sekali untuk pembangunan masjidnya.

Lanjut Karsono, itupun belum tentu setahun langsung jadi kalau masjid semegah ini. Pembangunan ini kurang lebihnya selama 3 bulan hingga selesai sekarang ini, dan bantuannya sendiri itu berupa material sistemnya bertahap hingga jadi selama 3 kali.

Saya berharap masjid ini dapat bermanfaat khususnya dilingkungan masjid Albarokah, yang pastinya pembangunan masjid ini tidak ada muatan politik dan lainya, ini murni orang beramal dari Arab Saudi Arabia melalui yayasan Kiswah dan demi kemakmuran masjid, “Tutupnya.(Erwan).