Bantuan Masjid Albarokah Diresmikan Oleh Yayasan Kiswah

1085

Lampung (Bumi1.com) Peresmian bantuan Masjid Albarokah di Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur diresmikan oleh yayasan Kiswah, Minggu (27/11/2022).

Dilokasi kegiatan peresmian Masjid Albarokah nampak dihadiri ratusan masyarakat Desa setempat dan tamu undangan yang hadir di acara peresmian masjid tersebut.

Syaekh Abdulaziz Muhamad Al Imran donatur dana dalam sambutannya mengatakan puji syukur kehadirat allah SWT pada sore yang berbahagia ini dalam acara peresmian masjid.

“Kepada yang saya muliakan dan saya hormati para ulama, Para kiyai, Para tokoh agama, Jajaran kepolisian, TNI, Kecamatan, Kelurahan serta masyarakat yang saya muliakan dan tak bisa saya sebutkan satu persatu pada peresmian ini.

Dalam membangun masjid dan memakmurkan para jamaah solat di masjid adalah sebaik-baiknya amalan termasuk sedekah jariyah yang insyaallah mendapatkan pahala hingga hari kiamat.

Walapun kita sudah meninggal insya allah pahalnya membangun masjid terus mengalir, “Kata Syaekh Abdulaziz dalam paparannya dengan bahasa Arab.

Sementara Syaekh Khalid bin Mubarok pendamping donatur dana dalam paparannya menjelaskan pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mewakili dari donatur masjid akan meresmikan masjid yang sudah jadi ini. Insyaallah kita akan resmikan bersama.

Semoga donatur dan kelurga besarnya yang mewakafkan tanah ini serta semua yang ikut campur dalam pembangunan masjid yang megah ini diberikan kesehatan dan panjang umurnya, “Ucap Syaekh Khalid dalam paparannya dengan bahasa Arab.

Insya allah kami semua sangat senang bersama sahabat dan para syuhada. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutanya yang meriah ini, “Tutupnya.

Selanjutnya Syaekh Khalid bin Mubarok usai sambutanya langsung membagikan bingkisan mainan anak-anak, minyak wangi dan Al Qur’an untuk para orang tua dan dewasa. Selain itu Syaekh Abdulaziz Muhamad Al Imran juga nampak membagikan uang 10 ribuan kepada ibu-ibu dan anak-anak.

Hadir dalam acara tersebut Syaekh Khalid bin Mubarok pendamping donatur dana, Ustadz Ayub Mahri pimpinan yayasan Kiswah kantor Jakarta, Syaekh Abdulaziz Muhamad Al Imran donatur dana, Camat Labuhan Maringgai diwakili Kasi Trantib Pol PP, Suparjiana, Babinkantibmas Karang Anyar Bripka Ferri Tarmizi, Babinsa Karang Anyar Sertu Budiono, tokoh agama dan tamu undangan. (Erwan)