Maling Gasak Dua Motor Warga Desa Mataram Baru 

10110

Lampung (Bumi1.com) Dalam semalam dua motor milik warga Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur raib digondol kawanan maling dimalam hari, Senin (21/11/2022).

Para pelakunya ini diperkirakan spesialis congkel rumah dimalam hari, pelaku setelah masuk rumah warga langsung menggasak dua motor korban yang terparkir dirumahnya.

Untung Wahyudi menantu korban pencurian motor saat ditemui menjelaskan, memang sudah ada firasat tadi malam sewaktu diluar. Saya pulang dari maen sekira pukul 11.30 Wib lalu saya tertidur, terbangun itu setelah mendengar suara teriakan ibu mertua bahwa motor sudah tidak ada, “Ucapnya.

Sementara kepala dusun IV Siti Maimunah kepada Bumi1.com dalam keteranganya mengatakan memang benar ada rumah warga yang kehilangan dua motor, Yamaha Vixion dan Honda Beat di Rt 12 rumahnya Edi Erwanto.

“Kalau kejadiannya saya kurang tau persis seperti apa. Apa lagi tidak ada laporannya kepada pamong setempat, “Kata Kadus IV dalam paparanya.

Pasca adanya pencurian motor, saya menghimbau kepada warga harus segera menggerakkan Siskamling, dengan Siskamling itu sangat membantu dari segi keamanan masyarakat supaya tidak terjadi pencurian di waktu malam hari hingga menjelang subuh.

Lanjutnya, buat warga yang kehilangan agar segera memberitau untuk melapor ke pamong setempat atau ketus RT. Jadi nantinya biar kepala dusun atau RTnya  yang melanjutkan ke Bhabinkamtibmas Desa, “Pungkasnya.(Roni)