HUT Semar FC Ke-1 Jadi Hiburan Masyarakat Pasuruan

1093

Jatim (Bumi1.com) Untuk saat ini sepak bola masih manjadi primadona dan hiburan yang merakyat sehingga sangat melekat di kalangan masyarakat Indonesia, walaupun beberapa hari yang lalu terjadi insiden, Sabtu (22/10/2022).

Selain itu, olahraga juga untuk kebugaran fisik kita bersama bagi penggemar sepak bola, dan sepak bola sendiri bisa manjadi sarana ajang silaturahmi antara penggiat bola di daerah masing-masing.

Seperti turnament yang di adakan tim “Semar FC All Star Arjosari”, untuk memperingati anniversary pertama di tim kebanggaan Arjosari Rejoso ini.

“Ada sebanyak 32 tim yang akan bertanding di atas lapangan hijau di Stadion Indonesia Power Kecamatan Rejoso Pasuruan Jawa Timur, dengan pertandingan sistem gugur, hadiah total mencapai 17.000.000 di turnament HUT Semar FC kesatu.

Acara yang dimulai pada Sabtu 22 Oktober 2022, dan dipastikan final pada Minggu 27 November 2022, kegiatanya ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga Pasuruan Jawa Timur.

Hanya membeli tiket seharga 5000 rupiah saja penonton bisa menyaksikan tim-tim berlaga yang di perkuat oleh pemain ternama pada masanya dari jebolan tim-tim Elite liga Indonesia.

Sebelum pertandingan dimulai seluruh pemain official, panitia, wasit dan penonton mengheningkan cipta untuk kejadian yang terjadi di Kajuruhan Malang.

Lalu kedua tim yang di perkuat oleh pemain-pemain top Jawa Timur ini diantaranya jebolan liga Santri, Popda Jatim dan liga Danone. Dalam pertadingan di menangkan oleh Nusantara FC dengan Gol semata wayang yang dicetak oleh Rohman di menit 47.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, bisa manjadi wadah untuk mencari bibit-bibit pesepak bola di wilayah Kabupaten Pasuruan, tujuannya untuk mempererat persaudaraan di wilayah Pasuruan serta manjadi hiburan untuk masyarakat pecinta bola, “Kata Suhaji Ketua Panitia kepada Bumi1.com.

Sementara M.Ishak Kepala Desa Kedawung Kulon mengatakan semoga dengan adanya turnament ini dapat menjadi ajang penjaringan bakat-bakat muda di Pasuruan Jawa Timur dan menjadi ajang silahturahmi para penggiat bola guna memajukan sepak bola di Pasuruan.

Selain itu tak lupa juga kita ucapkan selamat Hari Ulang Tahun kesatu untuk Semar FC, semoga semakin jaya dan selamat untuk Nusantara FC atas kemenangannya, “Ucapnya.(Peter)