Wawan Ketua RT Temukan Motor Vega R Dikebun Jagung

10100

Lampung (Bumi1.com) Wawan warga Desa Tulung Pasik Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur menemukan satu unit motor Yamaha Vega R di perkebunan jagung milik warga Desa setempat, Sabtu (24/09/2022).

Pantauan Bumi1.com yang beredar di media sosial (Medsos) melalui akun Facebook Tulung Pasik Mitra Sarana ada 1 unit kendaraan motor Yamaha Vega R warna hitam tanpa pelat nomer Polisi telah ditemukan warga setempat.

Wawan ketua RT saat hendak ke ladang sekira pukul 14.30 wib pada Jum’at (23/09) di tengah-tengah perkebunan Jagung milik warga Desa Tulung Pasik menemukan motor seperti yang di unggah akun Facebook Tulung Pasik Mitra Sarana.

Motor Yamaha Vega R berada ditengah-tengah perkebunan Jagung warga. Selanjutnya motor dibawa ke kantor Desa untuk diserahkan oleh pamong Desa.

Tidak berselang lama anggota Polsek Mataram Baru langsung datang ke kantor Desa. Motor langsung diamankan di Mapolsek setempat.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat yang mengamankan motor temukan warga di kebun Jagung. (Roni)