Ribuan Warga Lampung Barat Serbu Kantor Pos Kenali

1076

Lampung (Bumi1.com) Ribuan warga dari 15 Desa di Kecamatan Batu Brak dan Bandar Negri Suoh Lampung Barat memadati Kantor Pos Kenali untuk mengambil bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Minggu (18/09/2022).

Panasnya matahari tidak menyurutkan semangat warga untuk mengantri mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM sebesar Rp 150,000 perbulan. “Adanya bantuan ini sangat membantu bagi warga di Lampung Barat.

Sarman warga Desa Hantatai kepada Bumi1.com mengatakan saya merasa bersukur bisa mendapatkan bantuan ini, walaupun sedikit bisa meringankan beban keluarga kami dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Semoga bantuan seperti ini terus berlanjut sehingga kami masyarakat miskin yang ada di Lampung Barat ini bisa terbantu di tengah – tengah musim panceklik seperti ini, “Ucapnya.

Sementara kepala PT Pos cabang Kenali Hardi menjelaskan bahwa hari ini kita menggandeng aparat Kepolisi dan TNI demi menjaga ketertiban masyarakat pada saat pengambilan BLT BBM.

“Mengingat pada hari ini ada 15 Desa yang kita layani dan kita dari pihak Pos juga menggandeng petugas kesehatan dari Puskesmas Batu Brak, “Ucapnya.

Lanjutnya, untuk memenuhi persyaratan penerimaan bantuan bagi masyarakat yang belum di vaksin agar bisa langsung di vaksin di lokasi yang kami sediakan, “Kata Hardi.(Fahri)