Modus Pura Pura Beli, HP Supreh Diwarung Raib Digondol 

1080

Lampung (Bumi1.com) Aksi pencurian disiang hari mulai beraksi, kali ini Hp Oppo A31 di sebuah warung milik warga Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur raib digondol kawanan pencuri sekira pukul 14.00 wib, Rabu (14/09/2022).

Terduga pelaku yang terdiri dari dua orang perempuan tersebut menggunakan sepeda motor dan pura – pura membeli setelah lengah korbanya langsung mengambil satu buah Handphone pemilik warung sembako bernama Supreh.

Sepreh korban pencurian Hp diwarung kepada Bumi1.com mengatakan pertama dua orang itu pura – pura beli obat diwarung saya. Tetapi kok cuma satu persatu belinya, beli satu keluar terus beli lagi, terus sayanya kedapur satunya ngikutin.

Lanjut Supreh, ada yang tanya beli tau – tau saya jawab iya cari apa taunya udah dibelakang saya dan yang satunya masih minum Es Bobai diluar, kata saya kok masuk orang gak kenal ini tau – tau.

Saya curiga dengan orangnya yang mengikutin kedapur. Setelah orangnya pergi Hp saya sudah tidak ada lagi diwarung, “Kata Supreh pada malam Selasa (13/09).

Saya berpesan kepada para pedagang harus waspada dan hati-hati sekarang banyak modus dengan cara membeli gak taunya hanya mau mencuri Hp Oppo A31 milik saya pada tadi siang ini.

Dan berharap pelakunya yang nyuri Hp saya agar segera ketangkap Polisi supaya tidak terjadi pencurian di warung- warung lainya seperti ditempat saya pada siang tadi, “Harapnya.(Erwan)