28 Siswa SMKN 1 Braja Selebah Dapat Vaksinasi Ke 3

10112

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri 1 Braja Selebah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur mendapatkan jatah kembali kegiatan vaksinasi dari Puskesmas setempat, Rabu (07/09/2022).

Jumlah anak – anak SMKN 1 Braja Selebah yang mendapatkan suntikan vaksinasi berjumlah 30 siswa dan siswi, akan tetapi ada 2 anak yang tidak berangkat mengikuti kegiatan vaksinasi dikarenakan sakit.

Waka kesiswaan mewakili kepala sekolah SMKN 1 Braja Selebah, Endro Wahyono,S.Pd mengatakan hari ini anak – anak mendapatkan vaksinasi untuk dosis 1,2 dan 3, terutama dosis 3 anak – anak yang berusia 18 tahun keatas.

“Dan vaksinasi dari Puskesmas ini untuk targetnya anak – anak yang berusia 18 tahun, sesuai yang didata kemaren berkisar 30 anak yang akan mendapatkan vaksinasi, “Kata Wakasis kepada Bumi1.com.

Lanjutnya, dari total 30 anak – anak itu, dari hasil kordianasi terahir ternyata ada 2 anak yang tidak berangkat dengan catatan sedang sakit. Jadi hanya 28 anak yang akan mendaptakan vaksinasi sekarang ini.

Yang tujuannya untuk mensukseskan program Pemerintah, untuk semua warga Indonesia harus melaksanakan vaksinasi supaya terhindar dari pengakit Covid-19, “Tutupnya.(Erwan)