Usup Warga Sadar Sriwijaya Ditikam Orang Mabuk

10120

Lampung (Bumi1.com) Usup (41) tahun warga dusun V Desa Sadar Sriwijaya Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur ditikam orang tidak dikenal saat masuk kedalam rumahnya sekira pukul 13.00 wib, Sabtu (03/09/2022).

Sigit kepala dusun V saat dikonfirmasi dikediamannya kepada Bumi1.com membenarkan, kalau Usup itu warga dusun V Rt 22 Rw 09 telah ditikam oleh orang tidak dikenal, didalam rumahnya sekitar pukul 13.00 Wib.

Kejadianya, Usup setelah pulang dari muat kayu dari kebunya dan mau pulang untuk makan. Sesampainya dirumahnya melihat ada motor Honda Supra Fit. “Kemudian melihat pintu rumah terbuka, setelah masuk rumah ada orang tidak dikenal dengan keadaan mabuk, “Ucapanya.

Setelah ditanyakan malah mau ambil sabit menyerang Usup, disitulah mulailah adu mulut sehingga terjadi keributan. Selanjutnya pelaku menemukan senjata tajam jenis pisau dan membabi buta menyerang Usup.

Untuk kejadianya saya tidak tau persis, tetapi menurut keterangan Usup (korban) sewaktu itu sudah teriak-teriak meminta tolong tapi tidak ada yang mendengar warga sekitar. Sambil memegangi luka tikaman dikepala yang berdarah, ” Kata Sigit selaku Kadus sambil menirukan ucapan korban.

Lanjut Sigit, setelah saya kerumah Usup langsung meminta warga untuk segera membawanya kerumah Bidan terdekat. Namun kebetulan Bidanya tidak ada. “Kemudian dibawalah oleh pihak keluarga korban ke klinik yang ada di Desa Bandar Agung.

Menurut keterangan korban pelakunya lari ke arah utara di Desa Mekarjaya. Saat ini korban mengalami luka-luka dibagian kepala ada tiga luka sayatan senjata tajam jenis pisau dapur.

Sigit selaku kepala dusun meminta kepada pihak Kepolisan agar bisa secepatnya menangkap pelakunya yang menusuk Usup dan dihukum yang seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya, ” Pintanya. (Roni)