Warga Muara Gadingmas Jadi Korban Tewas Tabrak Lari

10139

Lampung (Bumi1.com) Nasip tragis dialami M.Jailaini (19) tahun warga dusun 2 Cirebon Baru Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, menjadi korban tabrak lari hingga tewas, Rabu (17/08/2022).

M.Jailani ini anak pasangan dari Darja (Almarhum) dan Sairah, tewas tertabrak kendaraan yang belum jelas keberadaanya di Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim) tepatnya di Cirebon Baru Desa Muara Gadingmas.

Tardi ayah sambung korban saat dikonfirmasi kepada Bumi1.com dirumahnya mengatakan, saya kejadianya tidak tau persis, setau saya siang ini pukul 11.00 Wib. Pas pulang dari laut mendapat informasi dari Facebook.

Jailani itu rencananya mau nurunin perahu baru di perairan Desa Karya Makmur. Pas itu air laut sedang surut kemudian Jailani pulang ke rumah sekitar pukul 17.00 Wib, “Ucapnya.

“Lalu selepas maqrib pergi lagi diajak rekannya yang berasal dari Rembang, mungkin dikira air itu sudah pasang, tetapi dari semaleman Jailani itu gak pulang kerumah, “Kata Tardi kel
pada Bumi1.com.

Setaunya itu yang meninggal ditabrak lari anak saya, setelah meliat pakaian dan motor yang dikendarainya melalui Handphone, saat ini saya masih menunggu jenazah dari rumah Sakit Sukadana. Insyaallah akan langsung dimakamkan hari ini.

Saya sekeluarga besar berharap kepada pihak kepolisian agar cepat menemukan kendaraan dan pelakunya yang sudah menabrak lari anak saya hingga meninggal, “Pintanya. (Roni)