Kunjungan Owner Bumi1.com Disambut Rektor UNU Lampung

10104

Lampung (Bumi1.com) Owner media online Bumi1.com dan BumioneTV sekaligus Pimpinan Redaksi, Erwanto,S.Kom mengunjungi Kampus Universitas Nahdhatul Ulama (UNU) Lampung.

Kampus UNU Lampung sendiri terletak di Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim), Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Kamis (11/08/2022).

Kunjungan Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com, Erwanto,S.Kom tersebut  di terima langsung oleh Rektor UNU Lampung, H. M. Miftahudin, S.Ag.M.Sy di ruang kerjanya.

Dalam kunjunganya tersebut pemilik media online Bumi1.com dan juga BumioneTV (TV Stereming) itu sebagai alumni UNU Lampung pada tahun 2020.

Kunjunganya tersebut tampak romantis penuh dengan keakrapan antara Rektor UNU Lampung dan para Dosen UNU. Miftahudin Rektor UNU Lampung memberikan pemaparan kepada Erwanto yang merupakan alumni UNU angkatan 2015 dan diwisuda tuhun 2020.

Erwanto diminta harus menjunjung tinggi marwah UNU Lampung. Kapanpun dan di manapun beraktivitas harus membawa misi dan visi almamater. Karena UNU adalah milik ummat. “Kata Miftah kepada Erwanto.

Lanjut rektor, apalagi Erwanto selaku vigur dari sosok seorang Jurnalis, harus bisa mengakomodir antar alumni dan selaku berprofesi Jurnalis. “Ujar Miftah.

Sebelum berpisah dalam acara temu kangen,  Miftah sempat menganjurkan kepada Erwanto agar melanjutkan studinya kejenjang Strata Dua (S2).

Sementara Erwanto,S.Kom selaku alumni UNU Lampung sekaligus Pimpred Bumi1.com mengatakan kami sangat senang atas sambutan Rektor UNU Lampung dan para Dosen UNU dalam kunjungan kami sekaligus silaturrahmi.

Mudah – mudahan Kampus UNU Lampung kedepanya ada Sastra Dua (S2) jurusan hukum dan yang lainya. Makasih banyak atas sambutanya kepada kami dan Dewan Redaksi Bumi1.com,”Tutupnya. (Bunyamin)