SMAN 1 Way Jepara Dapat Penyuluhan Dari Polwan Polres Lamtim

1020

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Way Jepara Kecamatan Way Jepara Lampung Timur pada Senin (08/08/2022) pagi mendapatkan penyuluhan dari Polwan Polres Lampung Timur dalam rangka menyambut hari jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan).

Kegiatan Polwan Goes To School ini dipimpin Kasubbagren Prograr Bag Ren Polres Lampung Timur Iptu Tatik Mulyaningsih, didampingi beberapa Polwan Polres Lampung Timur dan dihadiri oleh 150 orang perwakilan siswa dan siswi kelas 10 sampai kelas 12 SMA N 1 Way Jepara.

Iptu Tatik Mulyaningsih mengatakan kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan pengetahuan dan edukasi baik dibidang bijak dalam menggunakan Media Sosial, Kenakalan remaja dan Tata cara jika ingin masuk Polisi.

“Selain memberikan edukasi acara juga diisi dengan sesi tanya jawab kepada para siswa dan yang berhasil menjawab siswa siswi diberikan hadiah dan ditutup dengan acara foto bersama, “Ucapnya.

Sebagai informasi, tanggal 1 September merupakan hari Polwan. Tahun ini, Polwan merayakan hari jadi ke-74. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”. (Erwan)