Desa Srigading Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

1049

Lampung (Bumi1.com) Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur mengadakan kegiatan santunan pada anak yatim piatu yang bertempat di aula Desa setempat, Senin (08/08/2022).

Kegiatan santunan anak – anak yatim piatu yang berjumlah 43 anak ini dengan mengusung tema “Berbagi berkah rizki melimpah” dengan cara mari kita tingkatkan kepedulian terhadap generasi yatim dan piatu.

Kepala Desa Srigading Sudarsono kepada Bumi1.com mengatakan kegiatan kita ini dalam rangka santunan anak-anak yatim piatu yang berjumlah 43 anak-anak yang menerima santunannya.

Kegiatan seperti ini sudah berlangsung dari dulu hingga sekarang disetiap 10 muharam kita selalu mengadakan, dan tujuannya kita dengan mengurusi anak-anak yatim piatu supaya mendapatkan barokah dari allah SWT.

Lanjut Darsono,  mudah-mudahan dengan kita mengurusi anak-anak yatim piatu maka Desa kita akan diberi keberkahan dan keselamatan oleh allah, “Harap Kades Srigading.

Saya sebagai kepala Desa berpesan kepada semua masyarakat, ayo kita urusin anak-anak yatim piatu di Desa kita, karena ini tugas kita sebagai orang islam.

 “Jadi saya mengajak masyarakat ayo kita tingkatkan disetiap tahunya dalam kebersamaan kita untuk  mengurusi dan menyantuni anak-anak yatim piatu, “Pungkanya.(Erwan)