Pemkab Lamteng Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

1010

Lampung (Bumi1.com) Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah raih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) peringkat Madya. Peringkat ini naik satu tingkatan karena ditahun sebelumnya Kabupaten Lamteng meraih peringkat Pratama.

Penyerahan piala dan piagam dilakukan langsung oleh Kepala Dinas PP dan PA Nuliana kepada Bupati Musa Ahmad dirumah Dinas Bupati setempat, Jum’at (05/08/2022).

Perlu di ketahui penyerahan piagam dan piala ini sebelumnya telah dilakukan oleh Gubenur Lampung kepada Asisten Ekbang Pemkab Lamteng.

Dalam laporannya Kadis PP&PA Lampung Tengah Nuliana mengatakan raihan ini merupakan kerja keras bersama dari seluruh pihak.”Alhamdulillah ditahun ini Lampung Tengah Meraih Peringkat Madya,”Kata Nuliana

Nuliana mengatakan kedepan jajarannya akan lebih meningkatkan raihan capaian ini di tahun berikutnya. “Kita akan lakukan evaluasi di lini yang masih dianggap belum maksimal. Untuk itu Perlu adanya bantuan dari segala pihak untuk mendapatkan capaian yang lebih tinggi ditahun berikutnya,”Harapnya.

Sementara Bupati Lampung Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Dinas PP&PA dan tim yang sudah bekerja keras sehingga mendapatkan Peringkat Madya.

Bupati berharap agar lebih meningkatkan capaian di tahun depan. Musa Ahmad juga berpesan agar momentum ini tidak hanya seremonial, namun tetap di terapkan dalam kehidupan sehari hari di seluruh wilayah Lampung Tengah, sehingga dengan sendirinya Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten Layak Anak yang terbaik pada saatnya nanti, “Tutupnya.(Rls/Mardian)