Bupati Musa Raih Penghargaan Dari UBL

107

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mendapatkan Penghargaan dari Universitas Bandar Lampung sebagai Leader For Sustainable Development ( Inovasi Pembangunan Daerah ) dalam rangka peringatan Dies Natalis UBL ke 50 Penyerahan penghargaan yang langsung diserahkan oleh Direktur Pasca Sarjana UBL, Kamis (04/08/2022).

Hadir dalam acara Civitas Akademik UBL, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kominfotik, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan serta Kabag Kerja Sama, Direkur Pasca Sarjana UBL Dr. Andala Rama Putra mewakili Rektor UBL mengatakan Pemberian Penghargaan ini atas dedikasi Kepala Daerah dalam pembangunan di daerahnya termasuk dunia pendidikan.

“UBL juga melihat dibawah kepemipinan Musa Ahmad Kabupaten Lampung Tengah mengalami banyak kemajuan di segala lini sehingga Universitas Bandar Lampung Mengundang Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjadi Keynote Speaker dalam Kuliah Umum Program Doktor S3 Manajemen,” Katanya.

Sementara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapakan terima kasih atas pemberian penghargaan dari Universitas Bandar Lampung, dengan adanya penghargaan ini diharapkan sebagai motivasi untuk lebih membangun Kabupaten Lampung Tengah.

Musa juga mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke 50 Universitas Bandar Lampung dan Pembukaan Program S3 Manajemen doktoral yang pertama di Sumbagsel, semoga UBL terus bisa mencetak mahasiswa yang unggul dan maju juga berdaya saing, “Ucapnya.(Rls/Mardian)