Bupati Musa Hadiri Kwarcab Pramuka Lamteng Tahun 2022

105

Lampung (Bumi1.com) – Lampung Tengah Tahun ini, akan segera membangun Bumi Perkemahan Pramuka, hal itu di sampaikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad selaku ketua majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Lamteng pada saat menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ke XIV Kwartir Cabang (KWARCAB) Pramuka Lamteng Tahun 2022 yang bertempat di Sanggar Pramuka Kwarcab, Kamis (04/08/2022).

Hadir dalam Acara Antara lain Ketua Kwarcab Lampung Tengah Abdulhak, SH., M.M, Ketua harian Kwarcab Lamteng Chandra Pusati S.Pd.,M.Pd, beserta Jajaran Pengurus Kwarcab Lampung Tengah, Hadir juga Asisten Bindang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Syarief Kusen beserta Para Kamabiran Kakwaran Se – Lampung tengah 

Selain itu Bupati Musa Ahmad Selaku ketua Kamabicab Lamteng juga berharap agar nantinya seluruh jajaran pengurus Kwarcab Lamteng yang baru dapat terus menjaga prestasi yang sudah di raih dan dapat mewujudkan Pramuka Lampung Tengah Berjaya,”Kata Bupati Musa pada Rabu (03/08).

Sementa, Ketua Kwarcab Lamteng, “Abdulhak dalam Lamporanya menyampaikan Bahwa Pramuka Kwarcab Lamteng untuk tingkat Propinsi telah berhasil raih Juara 1 dan, untuk tingkat Nasional, Lamteng di percaya untuk menjadi Pembawa Acara,”Ucapnya.

Selanjut acara di lanjutkan dengan penyerahan tunggul penghargaan untuk lomba kategori umum Pramuka Lamteng yang lansung di serahkan oleh Ketua Kamabica Lamteng Bupati Musa Ahmad adapun untuk yang berhasil meraih Juara 1 yaitu Terusan Nunyai, Juara 2 Seputih Agung dan Juara 3 Terbangi Besar. (Rls/Mardian)