Turnamen Sepakbola Di Balunganyar Mengusung Tema Balunganyar Bangkit

1041

Jatim (Bumi1.com) Turnamen sepak bola antar club bebas transfer pemain yang di selenggarakan di Desa Balunganyar Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan itu dengan mengusung tema “Balunganyar Bangkit”, Selasa (02/08/2022).

Pertandingan sepak bola antar club bebas itu mempertemukan Bintang Timur (Pasinan -Lekok) dengan VS Nusantara FC (Kedawung Kulon – Grati) berakhir dengan skor Kacamatan dan di lanjutkan dengan Adu Pinalti.

Dalam permainanya Bintang Timur banyak di perkuat oleh pemain jebolan Persekap Pasuruan, tetapi kalah Adu Pinalti melawan pemain Nusantara FC yang di perkuat oleh PS AL dengan skor 4-5, untuk keunggulan tim Nusantara FC di komandoi oleh EL Capitano Sertu MAR Sugeng Heri.

Kemenangan Nusantara FC ini tak luput dari penampilan Ciamik dari sang penjaga gawang yaitu Koptu MAR Effendi Susanto yang mampu menepis 2 kali tendangan pinalti dari pemain Bintang Timur.

Kepala Desa Kedawung M,Ishak sekaligus pembina Nusantara FC kepada Bumi1.com dalam paparannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua tim dan Official yang sudah bisa mempersiapkan tim sehingga bisa melaju ke perdelapan Final.

Serta mengingatkan perjuangan untuk menjadi juara masih panjang dan tetap fokus dengan persiapan untuk pertandingan selanjutnya, tetap membumi dan tidak boleh jumawa dengan kemenangan hari ini, “Kata M. Ishak pembina Nusantara FC pada Senin (01/08).

Sementara Wahyudi Manager Team Nusantara FC mengatakan kemenangan ini untuk warga Kedawung Kulon deluruhnya, dan kami minta doa restunya kepada warga Kedawung Kulon supaya Nusantara FC bisa menjadi finalis dan terlebih juara di turnamen ini, “Ucapnya.(Peter)