Mobil Warga Aceh Tamiang Tabrak Pohon

1018

Aceh (Bumi1.com) Satu mobil jenis Xenia bernopol  BL 1680 U mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka) tunggal, menabarak pohon yang berada di sisi jalan Banda Aceh Medan Gampong Bili Aron, Kecamatan Glumpang Tiga Pidie, Rabu (27/07/2022).

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Mahruzar Hariadi saat dikonfirmasi wartawan tentang laka tunggal mengatakan kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 14.30 wib.

“Mobil menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan,” Kata Kasat Lantas Iptu Mahruzar Hariadi pada Senin (25/07), seperti dilangsir dari grup Siberindo.co.

Iptu Mahruzar menjelaskan mobil jenis Xenia bernopol BL 1680 U yang kemudikan Ulfa Safitri Nasution (46) tahun bersama M. Haris (47) tahun melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

“Keduanya merupakan warga dusun Simpang Tiga Desa Paya Ketengar Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang. “Saat tiba di tkp mobil menghindari sepeda motor dari arah berlawanan dan mobil hilang kendali hingga menabrak pohon yang berada di kiri jalan,” Jelasnya.

Akibat kejadian tersebut kondisi mobil rusak parah pada bagian depan setelah menabrak pohon. Sementara sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

“Kedua korban sudah di evakuasi ke RSU Sigli, berdasarkan perhitungan kerugian materil akibat kecelakaan ini ditaksir sebesar Rp10 juta,” Papar Iptu Muhrozar. (*)