SMA Buana Sribhawono Adakan MPLS Pada Kelas X

1075

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Atas (SMA) Buana Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur pada Senin (18/07) pagi mengadakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada siswa siswi kelas x selama 3 hari kegiatan, Jum’at (22/07/2022).

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini dimulai dari hari Senin sampai Rabu selama 3 hari yang diikuti oleh kelas x dengan berjumlah 28 siswa di tahun ajaran baru.

Kepala sekolah SMA Buana Sribhawono Astri Santi,S.Kom melalui Waka kurikulum kepada Bumi1.com mengatakan pada hari Senin sampai Rabu kemaren itu kegiatanya Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti siswa siswi kelas x dengan jumlah 28 peserta.

Yang tujuannya supaya siswa siswi mengenali dan mencintai lingkungan sekolah mereka yang baru. Selain itu pada kegiatan MPLS ini diberikan materi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung Timur dan pihak Kepolisian Polsek Bandar Sribhawono, “Ucapnya kepada Bumi1.com.

Selanjutnya, untuk materi dari BNN Lampung Timur dengan menumbuh kembangkan generasi anti narkoba, sedangkan dari Kepolisian Polsek Bandar Sribhawono memberikan materi tentang tata tertib berlalu lintas.

Kami berpesan kepada siswa siswi kelas x khususnya yang mengikuti kegiatan MPLS agar bisa mengikuti dengan baik dan tertip dari awal hingga akhir. Sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat dan menambah wawasan, “Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Sekolah SMA Buana Sribhawono, Astri Santi,S.Kom, Anggota Polsek Bandar Sribhawono, Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung Timur dan para peserta MPLS tahun ajaran 2022-2023.(Erwan)