Dapur Rumah Samsul Hangus Terbakar 

1030

Lampung (Bumi1.com) Dapur rumah milik Samsul  Hadi (65) tahun warga dusun 1 Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan sekampung Udik Lampung Timur hagus terbakar dilalap sijago sekira pukul 19.00 Wib, Kamis (21/07/2022).

Api langsung membakar dapur rumah warga dan merambat sangat cepat hingga menghangusan dapur milik Samsul Hadi yang terbuat dari kayu tersebut.

Bayu warga setempat kepada wartawan mengatakan, kami bersama warga lainnya mencoba melakukan pemadaman api dengan alat seadanya, namun api sangat cepat merambat dan semakin membesar akhirnya menghabiskan seluruh bangunan di belakang rumah beserta isinya.

“Tidak lama api dapat kami padamkan dengan alat seadanya tersebut, namun dapur milik Samsul itu tinggal puing puingnya saja. Menurut cerita warga api berasal dari dapur saat Samsul lupa mematikan kompor ketika selesai merebus air. “Kata Bayu pada Rabo (20/07) malam.

Kami bersama warga lain membantu membersihkan puing puing sisa dari kebakaran itu, saat ini Samsul juga dengan keadaan yang masih shock. Tandas Bayu.

Kebakaran tersebut saat ini sudah di tangani oleh pihak Pepolisian Polsek Sekampung Udik untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang membakar dapur milik Samsul Hadi.(Rls/Roni)