Puskesmas Karyatani Adakan Pengobatan Gratis Dan Vaksinasi

1076

Lampung (Bumi1.com) Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Karya Tani mengadakan pengobatan gratis dan vaksinasi Covid-19 yang ke 3 jenis Boster Aztra Zenika.

Dalam kegiatanya bertempat di obyek wisata pantai Kerangmas Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Rabu (20/07/2022).

Kepala Puskesmas Karyatani Karyanto,S.Kep.Ners kepada Bumi1.com mengatakan, hari ini kita dalam rangka kegiatan Karang Taruna Setia Bahari, yakni Parade Musik Band dan Bhakti Sosial.

Kali ini UPTD Puskesmas Karyatani turut hadir dengan memberikan pelayanan pengobatan gratis dan pelayanan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Desa Muara Gading Mas, “Kata Karyanto kepada Bumi1.com.

Lanjut Karyanto, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali buat masyarakat yang tidak mampu, terbukti dari begitu antusiasnya masyarakat Desa Muara Gadingmas yang berdatang untuk berobat serta ikut Vaksinasi Covid-19,”Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Forkopincam Labuhan Maringgai, Sekcam Labuhan Maringgai, Rosmawati mewakili Camat setempat, Kepala UPTD Puskemas KaryaTani Karyanto,S.Kep.Ners, Kapala bidang (Kabid) Dinas Kepemudaan Drs. Abu Nurwanto, Kepala Desa Muara Gadingmas Wahyono dan Ketua Karang Taruna Setia Bahari, Dedi Setiadi. (Roni)