Polri Sampaikan Permintaan Maaf Atas Intimidasi Wartawan

1056

Jakarta (Bumi1.com) Melalui Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, mengungkapkan permohonan maaf atas intimidasi yang dialami oleh dua Wartawan yang sedang meliput kasus baku tembak Polisi Brigadir J dan Bharada E, Jum’at (15/07/2022).

Diketahui intimidasi tersebut diterma oleh dua orang Jurnalis dari CNN Indonesia dan 20Detik saat meliput di sekitar rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo pada Kamis (14/07) kemarin.

Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, selaku Kadiv Humas Polri mengungkapakan permohonan maaf atas insiden intimidasi yang dilakukan oleh oknum Polisi terhadap Wartawan dan berjanji akan menindak tegas oknum Polisi tersebut.

“Saya selaku Kadiv Humas tentunya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas peristiwa yang terjadi kemarin malam, kebetulan menimpa dua temen media yaitu dari detik maupun dari CNN,” Kata Kadiv Humas Polri seperti dikutip dari tvOnenews.com.

Melalui pernyataannya pada sebuah unggah di Instagram @divisihumaspolri dikatakan juga Polri sudah mengamankan oknum yang melakukan intimidasi kepada dua orang Wartawan dari CNN Indonesia dan 20Detik saat meliput kasus baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E.

Artikel ini sudah tayang di tvonenews.com pada Jum’at 15 Juli 2022 pukul 20.51 wib Judul Artikel : Polri Sampaikan Permintaan Maaf Atas Intimidasi Jurnalis di Sekitar Rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.(*)