Wiji Warga Mekarsari Tewas Tenggelam Dibekas Tambang Pasir

10203

Lampung (Bumi1.com) Wiji Finurlaili (20) tahun warga Desa Mekarsari Kecamatan Pasir Sakit Lampung Timur, tewas tenggelam dikolam bekas tambang pasir posisi sudah mengapung.

Korban ditemukan oleh warga yang membawa mobil Grandong pada saat melintasi jalan tersebut sekira pukul 14.30 wib, Selasa (12/07/2022).

Menurut keterangan Tumardi (60) tahun tentangga korban mengatakan Wiji tenggelam dibekas galian pasir dengan kedalaman 2 meter, dan itu dipinggiran kolam, kebetulan tidak jauh dari rumahnya.

Dari tadi malam Wiji memang sudah sering pergi-pergi mendatangi kolam bekas galian pasir, hari ini tadi sekira pukul 09.00 wib pergi kembali kekolam itu, “Kata Tumardi.

Lanjutnya, Wiji anak dari kedua pasangan Siman dan Jumiati. Wiji ditemukan mengapung di bekas galian pasir dan sudah meninggal dunia, orangnya memang keterbelakangan mental.

Pertama kali ditemukan oleh sopir mobil Grandong Anwari sekira pukul 14.30 wib, kemudian jenazah dibawa kerumahnya dan akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa setempat, “Pungkasnya.

Sementara kepala Desa Mekarsari Supardi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada warganya yang meninggal dunia karena tenggelam dikolam bekas galian pasir yang sudah lama tidak aktif, “Ucapnya. (Roni)