Majalah Puspita-t Adakan Pelatihan Jurnalistik Pada Guru Se- Lampung Timur

1062

Lampung (Bumi1.com) Majalah Suara Guru Puspita-t dalam rangka mencerdaskan para guru mengumpulkan guru se-Kabupaten Lampung Timur untuk mengikuti pelatihan Jurnalistik tingkat dasar bertempat di gedung SKB Purbolinggo Lamtim,  Minggu (10/07/2022).

Antusias para peserta dalam kegiatan pelatihan Jurnalistik tingkat dasar yang di selenggarakan oleh Majalah Suara Guru Puspita-t serta diikuti 50 guru itu berjalan sukses dan lancar.

Redaktur pelaksana Majalah suara guru Puspita-t M. Ali Hamid saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan diadakannya pelatihan ini bisa menggugah dan memunculkan Wartawan dari kalangan guru yang berminat di dunia Jurnalistik.

Lanjutnya, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai dari Kamis sampai Sabtu dan di ikuti oleh 50 peserta dari 24 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur, ” Kata M. Ali pada Kamis (07/07) dalam keterangannya.

“Dan harapan kami selaku penyelenggara setelah di adakannya kegiatan ini, guru yang antusiasnya tinggi dengan dunia Jurnalistik maka akan kami laksanakan kembali pelatihan tingkat lanjut, “Jelas Ali.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur, Marsan, S.Pd.Ing, Pimpinan Redaksi (Pimred) Puspita-t, Agus Setia Budi beserta staff dan jajaranya, peserta Guru se-Kabupaten Lampung Timur dan menghadirkan pemateri dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Eko Arif Yulianto. (Dedy)