Polda Lampung Gelar Fun Bike Bersama TNI Dan Pers

1014

Lampung (Bumi1.com) Sebanyak 500 peserta, terdiri dari Forkopimda Provinsi Lampung, perwakilan dari unsur TNI, BNNP Lampung, komunitas masyarakat pencinta gowes, Pers dan personil Polda Lampung, mengikuti kegiatan olahraga sepeda gembira, yang di selenggarakan oleh Polda Lampung, Minggu (19/06/2022).

Kegiatan olahraga sepeda gembira ini dilepas langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Polda yang ada di Indonesia.

Dan dibuka langsung melalui Via Zoom Meeting oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dari Mabes Polri dan diikuti oleh Wakil Panglima TNI, Kasal,Wakasad TNI AD, Wakil Kasau serta seluruh PJU Mabes Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda meminta Kasrem 043 Gatam secara simbolis untuk mengangkat bendera tanda dimulainya olah raga sepeda gembira ini.

Titik start sepeda gembira ini, melewati rute dengan Start Mapolda Lampung, Jalan Ryacudu, Jalan Sultan Agung, Jalan Urip Sumarhajo, dan kembali Finish di Mapolda Lampung. Pelaksanaan olahraga sepeda gembira ini dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menyampaikan terima kasih atas kebersamaan jajaran TNI, Forkopimda Lampung, insan media, dan masyarakat juga ikut bersama dalam sepeda gembira olahraga bersama dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Terimakasih atas kehadiran unsur dari TNI dan Polri, acara Gowes ini dari kita untuk kita menjelang hari bhayangkara ke-76, saya selaku Kapolda Lampung menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh rekan rekan termasuk komunitas masyarakat pencinta Gowes, “Kata Kapolda.

Usai kegiatan sepeda gembira, acara dilanjutkan dengan Senam Erobik dan menikmati sarapan pagi, dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi seluruh peserta Sepeda gembira. (Rls)