Pantai Kerangmas Resmi Berikan Tarif Tiker Di Gazebo

10126

Lampung (Bumi1.com) Objek Wisata Pantai Kerangmas yang berada di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, sejak bulan April Gazebo yang menggunakan tiker dikenakan biaya sewa tiker, dengan catatan pada hari Sabtu dan Minggu.

Hal itu dibenarkan oleh pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas Tarmidi saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya pada Minggu (12/06/2022) siang. Bagi pengunjung yang menggunakan Gazebo berikut tiker dikenakan biaya sebesar 25 ribu.

Pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas Tarmidi kepada Bumi1.com mengatakan kami atas nama pengelola Wisata Pantai Kerangmas menginformasikan bahwa Gazibo yang biasanya free (gratis) khusus pada hari libur Sabtu dan Minggu ada jasa sewa tikar sebesar 25 ribu.

Tiker itu gunanya untuk rehaban di Gazibu yang sudah disediakan oleh pengelola. Atas kunjungannya kami pihak pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas mengucapkan terimakasih kepada pengunjung yang hadir di Pantai Kerangmas, “Kata Midi dalam penjelasanya.

Mudah -mudah setelah berlibur atau berkunjung di Objek Wisata Pantai Kerangmas mendapatkan kesenangan pada saat berlibur di pantai dan mendapat hikmahnya, “Pungkasnya.(Erwan)