Truk Tronton Rem Blong Penyebab Kecelakaan Beruntung Di PJR

10120

Lampung (Bumi1.com) Lantaran mobil truk tronton rem blong dan bermuatan kontainer, diduga penyebap terjadinya kecelakaan beruntun di turunan PJR, Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, pada Senin sore kemarin.

Kejadianya itu sekira pukul 4.00 wib, hingga menelan korban jiwa beberapa pengendara motor tergilas mobil truk tronton tersebut, Selasa (31/05/2022).

Dalam kecelakaan itu melibatkan dua truk tronton bersama delapan sepeda motor. Hingga kini belum diketahui total korban jiwa dan luka-luka.

Berdasarkan video yang beredar di beberapa akun Facebook pada Senin (30/05) sore kemarin, nampak mobil truk kontainer dan korban tergeletak di pinggir jalan. Korban ditutupi daun pisang dan kain seadanya.

Mobil truk tronton dan beberapa sejumlah sepeda motor ringsek tergeletak di badan jalan. Bahkan, satu mobil minibus nyaris terjun ke jurang.

Pasca kejadian ini belum diketahui persis berapa korban jiwa yang mengalimi kecelakaan beruntun di turunan PJR. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Erwan)