Selama Lebaran Pendapatan Wisata Danau Kemuning Capai 35 Juta

1055

Lampung (Bumi1.com) Pengelola objek wisata Danau Kemuning di Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur pada Selasa (18/05/2022) siang, memaparkan hasil pendapatan dilebaran kedua hingga seminggu setelah lebaran.

Usai lebaran, objek wisata Danau Kemuning nampak lengang pengunjung di hari-hari bisa hanya puluhan orang saja, berbeda dengan hari besar atau hari Sabtu Minggu pengunjung agak ramai.

Hal itu dikatakan ketua pengelola wisata saat di jumpai Bumi1.com di tempat pemungutan karcis pintu masuk atau biaya masuk Danau Kemuning.

Ketua pengelola objek wisata Danau Kemuning Supangat kepada Bumi1.com mengatakan wisata kita ini dibukan pada lebaran kedua hingga sekarang ini, untuk pengunjung sendiri peningkatanya mencapai 70% di lebaran kemarin.

Untuk pendapatan wisata Danau Kemuning dibukanya pada lebaran kedua hingga 7 hari, pendapatan mencapai 37 juta itu masih kotor belum termasuk biaya operasional dan yang lainya.

Pengunjung yang paling padat di lebaran ke 5, untuk biaya tiket masuk orang dewasa 5000 anak -anak gak dipungut dan biaya parkir motor 5000 mobil 10,000,”Kata Pangat kepada Bumi1.com dalam penjelasanya.

Lanjutnya, hasil pendapatan wisata Danau Kemuning ini selain untuk bayar pekerjaan juga untuk pembangunan panggung yang ada di pinggir Danau yang baru dibangun tersebut.

Kita sebagai pihak pengelola Danau Kemuning menyediakan pasilitas yang bisa dipakek oleh pengunjung seperti bebek-bebekan, perahu, sepedah air dan hiburan seperti orgen tunggal dan yang lainya, “Paparnya.(Erwan)