Pantai Kerangmas Dapat Kunjungan Ketua TP PKK Pringsewu 

1098

Lampung (Bumi1.com) Obyek wisata pantai Kerangmas yang berada di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pada Sabtu (14/05/2022) mendapatkan kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, yang langsung didamping Ketua TP PKK Lampung Timur Hj.Yusbariah Dawam Rahardjo.

Ketua TP PkK Lampung Timur Hj. Yusbariah Dawam Rahardjo mengatakan, kunjunganya ini mendampingi TP PKK Kabupaten Pringsewu beserta rombongan. Diantaranya, organisasi PKK Dharma wanita LKKS Porwosi dan juga Paud.

Jadi hari ini kita bersama rombongan dari Kabupaten Pringsewu mendatangi pantai Kerangmas, karna rangkaian beliau adalah silaturahmi kunjungan di rumah Dinas Bupati Lampung Timur pada pagi tadi jam 09, “Kata Yusbariah.

Lanjut Yusbariah, setelah ke rumah Dinas, rencananya mau ke Taman Nasional Way Kambas (TNWK) tapi karena belum di perbolehkan dibuka, jadi kami arahkan langsung ke objek wisata pantai Kerangmas yang ada di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai.

Dikarenakan Kabupaten Pringsewu tidak ada laut, sekalian memperkenalkan wisata pantai Kerangmas. Mudah -mudahan dari Pringsewu bisa berkesan dan bisa berkunjung ke Lampung Timur, terutama dalam melihat wisata – wisata yang ada di Lampung Timur, “Pungkasnya.

Sementara Hj.Nurrohmah Sujadi Saddat ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu menjelaskan kedatangan kami kesini beserta rombongan  terdiri dari 6 organisasi yakni, PKK, Darma Wanita  Dekrasda Perwosi LKKS dan Pokja Bunda Paud.

Karena bu Yusbariah Dawam Rahardjo ini salah satu kawan lama dan kader terbaik dari Pringsewu, yang sekarang alhamdulilah sudah menjadi ibu Bupati Lampung Timur.

Jadi kami dan rombongan datang bersilaturahmi ke Lampung Timur dan sekalian berkunjung di wisata pantai Kerangmas. “Apa yang diucapkan bu Yusbariah tadi benar bahwa Pringsewu tidak punya laut, makanya kesini kunjungi pantai Kerangmas, “Ucap Nurrohmah.

Nurrohmah menambahkan, kami sangat berkesan sekali setelah melihat pantai Kerangmas, sangat bangga dan bagus serta indah pemandangan sekitar dan tempatnya sangat nyaman buat liburan keluarga.

Apa lagi dengan sambutan dan suguhan makanannya itu tadi hasil laut semuanya. Dan ternyata Lampung Timur ini yang dulu dikatakan dulunya kurang bagus imag nya  tapi ternyata tidak seperti itu, “Paparnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut Hj. Yusbariah M.Dawam Rahardjo dan Ny. Muzaimah Azwar Hadi, Hj.Nurrohmah Sujadi dan rombongan serta Theresia Agustinus  beserta jajaran Forkopincam Labuhan Maringgai. (Roni)