Mayat Dialiran Sungai Way Sekampung Sudah Dievakuasi

1071

Lampung (Bumi1.com) Pasca hebohnya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di aliran sungai Way Sekampung Desa Gunung Raya Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur sudah terjawab warga Desa Gunung Sugih Besar.

Sekira pukul 11.00 WIB telah dilakukan evakuasi mayat di aliran sungai Way Sekampung oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Lampung Timur beserta Tim Nakes Peniangan, Rabu (11/05/2022).

“Adapun identitas mayat bernama Amran (22) tahun warga Desa Gunung Sugih Besar.
Hadir di lokasi evakuasi mayat Camat Marga Sekampung Heryadi, Kepala Desa Gunung Raya Saleh Efendi, Anggota Mapolsek Marga Sekampung.

Serta Babinsa Mil 14/Jabung Koptu M. Huda, Tim Inafis Polres Lampung Timur, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Timur dan Tim Nakes Peniangan.

“Kejadianya tersebut pada Selasa (10/05) sekira pukul 17.15 WIB, Sahrudin warga Desa Gunung Raya bersama ketiga rekannya yakni Ali, Hasim, Saleh dan Wawi sedang memancing menggunakan perahu.

Pada saat melalui tumpukan kayu di tengah sungai tercium bau yang tidak sedap setelah melakukan pengecekan mereka melihat sesosok mayat yang menyangkut di sampah kayu, “Kata Koptu Huda.

Tepatnya di tengah-tengah sungai aliran Way Sekampung dengan keadaaan kepala mayat sudah dalam bentuk tengkorak kemudian badan sudah membengkak hitam mengeluarkan cairan hitam.

Kemudian warga Gunung Raya langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Marga Sekampung terkait penemuan mayat di sungai Way Sekampung, “Ucapnya.

Lanjut Huda, mayat baru di evakuasi hari ini sekira pukul 11.00 WIB, karena semalam akan dilakukan evakuasi terkendala dengan cuaca tidak memungkinkan untuk di evakuasi dan menunggu Tim BPBD Lampung Timur.

Untuk saat ini mayat sudah di evakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sukadana guna proses indentifikasi. Selanjutnya pada pukul 13.30 WIB evakuasi mayat tersebut selesai, “Jelasnya. (Roni)