Pengunjung Masih 80% Padati Pantai Mutiara Baru

10122

Lampung (Bumi1.com) Objek wisata pantai Mutiara Baru yang terletak di Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur pada lebaran kedua sampai lebaran ketuju pengunjungnya masih mencapai 80%, hal itu dikatakan penasehat pantai setempat, Minggu (07/05/2022).

Pantauan Bumi1.com di lokasi objek wisata pantai Mutiara Baru di lebaran ketuju pengunjung masih ramai memadati pantai setempat, terlihat antrian pengunjung dipintu masuk pantai dan dilokasi pantai.

Penasehat objek wisata pantai Mutiara Baru, H. Sukur kepada Bumi1.com menjelaskan semenjak tidak ada PPKM covid-19 pengunjung sangat luar biasa ada peningkatan di hari Minggu kalau di hari -hari biasa.

Lebaran kedua pantai Mutiara Baru sudah kita buka hingga sekarang ini, tiket karcis yang sudah terjual dari dibukanya lebaran kedua sampai sekarang mencapai diatas 10 ribu.

Tiket masuk untuk pengunjung dewasa 15 ribu kemudian anak-anak 5 ribu di hari raya Idhul Fitri sekarang ini. Pihak pengelola pantai menyediakan sewa Ativi, sepedah listrik, perahu sepitbut dan permainan anak-anak yang lainya, “Kata Sukur kepada Bumi1.com.

Lanjut Sukur, untuk fasilitas yang bisa dipakek pengunjung seperti tempat duduk Gajebo berjumlah 20 yunit, mushola, orgen tunggal yang hobi nyanyi dan tempat bersih-bersih atau tempat mandi.

Pengunjungnya disini macam – macam ada yang sekitar disekitar sini, bahkan ada yang dari jauh diluar dari Lampung Timur, untuk pendapatan perhari rata-rata sekitar 30 sampai 40 juta dilebaran sekarang ini.

Namum belum itu bersih. Pantai kita ini untuk tingkat keamananya aman tidak ada gangguan terkait pantai kita, nyaman untuk pengunjung,”Jelasnya.

Sementara Jaenap pengunjung asal Bandar Jaya Lampung Tengah mengatakan saya kepantai sini rombongan 5 motor CB semua, setelah melihat pemandangan pantai disini senang.

Saya selain senang liburan di pantai juga sudah hobi main di pantai seperti ini, dari rumah pagi saya berangkat kepantai sini,”Pungkas pengunjung.(Erwan)