Pengendara Motor Tewas Ditempat Setelah Tabrak Truck

10178

Lampung (Bumi1.com) Satu orang pengendara motor Yamaha Vega ZR tanpa nopol pada Minggu malam tewas setelah tertabrak Truck di jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim) KM 179 Way Jepara tepatnya di Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, Senin (25/04/2022).

Pasca kejadian tabrak lari itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit RS Permatahati Way Jepara Lampung Timur, namun korban menghempuskan napasnya di TKP karena luka parah di kepala korban.

Kapospol Labuhan Ratu Aipda Budiono mewakili Kanit Lantas Polres Lampung Timur mengatakan korban yang berusia (17) tahun itu warga dusun II Desa Braja Asri Way Jepara meninggal ditempat setelah ditabrak lari dari arah Way Jepara menuju Labuhan Ratu.

Motor korban pada pukul 20.00 wib melaju dari arah Jepara menuju Labuhan Ratu, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendahului motor yang dikendarai kedua rekannya, “Kata Aipda Budiono pada Minggu (24/04) malam.

Saat korban mau menyalip didepan motornya ada mobil pribadi yang melaju pelan sehingga motor korban hendak mendahului tidak sampai langsu oleng dan menghantam kendaraan Truck yang melaju dari arah berlawanan menuju Way Jepara.

“Saat ini pengemudi mobil Truck yang menabrak motor korban belum diketahui dan kabur. Kondisi motor korban hancur, korban dievakuasi ke rumah sakit sudah meninggal dunia ditempat dengan luka dibagian kepala pecah, “Jelasnya.

Untuk langkah selanjutnya kita adakan penyekatan diwilayah Mataram Baru dan mudah-mudahan bisa segera ditemukan mobil Truck yang telah menabrak lari tersebut, “Pungkasnya.(Roni)