Toyota Calya Terjun Bebas Di Jembatan Way Curup

10413

Lampung (Bumi1.com) Mobil mini bus jenis Toyota Calya dengan nopol BE 1062 YJ berwarna hitam yang dikemudikan Ari Dwi Saputra sekira pukul 18.30 wib terjadi laka tunggal di Jalan Lintas Pantai Timur tepatnya di jembatan Way Curup Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Sabtu (23/04/2022).

Mobil Calya tersebut setelah mengalami kecelakaan tunggal saat ini dalam keadaan terbalik di dasar jurang di samping jembatan Way Curup.

Satrio (29) tahun warga Susunan Baru  Bandar Lampung, satu mobil dengan pengemudi kepada Bumi1.com mengatakan kejadianya mobil yang kami tumpangi dan dikemudikan Ari Dwi Saputra itu karena hilang kendali buang ke kiri untuk menghindari mobil dari arah Way Jepara.

“Tanpa sadar tau-tau mobil kami itu sudah masuk kejurang dengan posisi roda di atas, dan ketiga teman saya luka – luka ringan, “Kata Satrio dalam keteranganya di RS. AKA Medika Sribhawono.

Hal serupa juga dikatakan Anggri teman pengemudi mobil Calya menjelaskan kita bersama rombongan 7 orang di dalam mobil yang rencananya mau buka bersama di Way Jepara. “Kawan kita yang luka-luka ringan 3 orang, diantaranya Ari Dwi Saputra sopirnya, “Ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian yang menangani pasca terjadinya kecelakaan tunggal di jembatan Way Cukup. (Roni)