Pengurus PGRI Lamtim Adakan Rapat Koordinasi Pembentukan Ranting PC

1086

Lampung (Bumi1.com) Ketua pengurus PGRI Lampung Timur mengadakan rapat koordinasi pembentukan ranting dimasing – masing Pengurus Cabang (PC) bertempat di Aula Korwil Pendidikan Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Rabu (20/04/2022).

Dalam rapat pengurus PGRI itu dihadiri Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono Ibrahim, Ketua PGRI Lampung Timur Dr. Agus Sujarwo,M.M.Pd, para kepala sekolah dan Pengurus Cabang (PC) PGRI di masing -masing Kecamatan di Lampung Timur.

Ketua pengurus PGRI Lampung Timur Dr. Agus Sujarwo,M.M.Pd mengatakan selama ini kegiatan kita berhenti karena Covid-19, karena sekarang Covid-19 sudah turun maka kita kembali mengadakan rapat koordinasi dan melanjutkan program kita seperti yang pertama.

“Ini dalam rangka pembentukan ranting -ranting dimasing – masing Pengurus Cabang (PC), karena ini merupakan mandat dari IPB hasil kongres harus dilakukan dan berlanjut sensu keanggotaan.

Pada hari ini yang hadir ada 24 Pengurus Cabang (PC), dimasing -masing PC kita ambil ketuanya saja yang harus hadir. Yang hadir ini seluruh Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, ditambah dari pengurus 21 orang turut hadir dalam kegiatan ini, “Kata  Agus kepada Bumi1.com.

Kami berpesan pada para peserta PC agar dapat mengaplikasikan dan melaksanakan kewajibanya masing-masing PC untuk membuat ranting-rantingnya. Pada temen-temen seluruh anggota ikutilah apa yang akan diprogramkan di masing -masing PC.

Untuk pesertanya ini rata -rata kepala sekolah dan ada juga guru. Karena pilihan PC itu di masing-masing tempat tentunya berbeda-beda tergabung pembentukanya, “Pungkas Agus.

Sementara Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Bandar Sribhawono Ibrahim menjelaskan saya atas nama Korwil mewakili Korwil di Lampung Timur yang jelas mendukung, mitra pendidikan dalam hal ini PGRI untuk memajukan pendidikan dari segala unsur.

Seperti di Kecamatan masing-masing melalui PC yang ada, sehingga ada kerjasama dan kemitraan. Agar bersinergi dengan Korwil yang ada di Kecamatan masing-masing menyangkut permasalahan prestasi yang ada.

Terkait adanya loncing majalah yang diprakasai oleh PGRI insya allah jajaran Korwil siap membantu dan mendukung sepenuhnya dalam kegiatan PGRI seperti sekarang ini, “Tutup Korwil.  (Erwan)