Satu Warga Asahan Ditemukan Warga Sudah Mengapung Dikolam

1071

Lampung (Bumi1.com) Mayat yang mengapung dan bengka didalam kolam itu ternyata warga dusun ringin sari Desa Asahan Kecamatan Jabung Lampung Timur, Sabtu (09/04/2022).

Kepala Desa Asahan Saiful Hanafiah menjelaskan bahwa korban dalam keadaan lupa ingatan (Pelupa) dan sering pergi dari rumah tanpa ada kabar.

“Kalau itu warga kami, melihat keadaan korban dengan posisi tengkurap dan mengambang diatas permukaan air kolam, “Kata Kades Asahan.

Kemungkinan korban terpeleset sehingga tergelincir dalam kolam dan korban tidak bisa berenang dikarenakan korban sudah lanjut usia (Tua). Selanjutnya warga kami melaporkan kejadian tersebut ke anggota Polsek Jabung.

Hal serupa juga dikatakan Suratman putra pertama dari korban, bahwa orang tuanya memang dalam keadaan lupa ingatan (Pelupa) dan korban sudah sering keluar dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga, “Ucapnya.

Sementara Kapolsek AKP M.Sugeng melalui Bripka Tumpak Sinaga Kanit Reskrim Polsek Jabung kepada Bumi1.com membenarkan, bahwa mayat lelaki parubaya tersebut diketemukan telah mengapung oleh warga didalam kolam.

Korban ditemukan warga sudah mengapung dikolam dusun 4. Korban bernama Setu (84) tahun warga dusun ringin sari Desa Asahan sekira pukul 15.30 Wib, pada Jum’at (08/04) kemaren,”Kata Kanit Reskrim.(Roni)