Bocah 1 Tahun Setengah Tewas Terjebur Comberan

104.407

Lampung (Bumi1.com) Nasib naas menimpa balita berusia 1 tahun setengah, saat ditemukan orang tuanya sudah tidak bernyawa terjebur di Comberan miliknya di belakang rumah Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Kamis (17/03/2022).

Pantauan Bumi1.com di lapangan nampak terlihat dengan jelas, balita berusia 1 tahun setengah bernama Alvino Saputra anak kedua pasangan dari Pramono dan Sisri tewas tenggelam di Comberan miliknya dibelakang rumah.

Saat ini korban bocah berusia 1 tahun setengah yang tenggelam di Comberan sedang dimandikan dan akan langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa setempat.

Menurut keterangan warga sekitar kejadian yang enggan disebutkan namanya mengatakan kayaknya adek Alvino Saputra terpeleset dan masuk Comberan yang ada di belakang rumahnya, kejadianya sekira pukul 16.30 Wib.

“Yang menemukan anaknya tenggelam Mono langsung orang tua korban, karena setau saya tadi anak itu abis nonton hiburan kuda lumping (Jaranan) yang tidak jauh dari rumahnya, “Kata warga setempat.

Sementara kepala dusun II Suyitno membenarkan bahwa ada anak balita berusia 1 tahun setengah meninggal dunia akibat terpeleset di Comberan tempat pembuangan air, kalau kejadiannya saya tidak tau persis.

Kira-kira kedalaman Comberanya 50 centi meter, tadi sudah kita bawa ke Puskesmas setempat sekira pukul 17.00 Wib, setelah sampai di Puskesmas memang sudah tak bernyawa. “Jelasnya. (Roni)