Pelajar SMAN 1 Sribhawono Takjiah Dirumah Duka Wawan Korban Kecelakaan

10121

Lampung (Bumi1.com) Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur melaksanakan takjiah dirumah duka Wawan siswa kelas XII yang meninggalkan pasca kecelakaan di jalan Ir.Sutami Sribhawono Panjang, Rabu (16/03/2022).

Kedatanganya para siswa siswi itu untuk turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya Wawan (17) tahun yang masih bersetatus pelajar di SMAN 1 Sribhawono kelas XII.

Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Sribhawono Ahmad Nurohman kepada Bumi1.com mengatakan Wawan itu kawan satu kelas saya di kelas XII, dan keseharian Wawan di sekolahan baik, humoris selalu memberikan motivasi kepada kawan – kawan yang positif.

“Anaknya semangat dan selalu aktif dalam segala kegiatan disekolah, almarhum juga suka banget membuat teman – teman ketawa, beberapa hari lalu sebelum kejadian memang sudah ada firasat tanda-tanda aneh waktu di dalam kelas itu, “Kata Ahmad.

Lanjut Ahmad, almarhum Wawan nyuruh mematikan kipas angin yang ada di ruangan kelas, dengan  nada lembutnya, dan berkata tolong sih dimatikan kipas anginnya.

Kalau gak saya matikan kipasnya besok-besok aku gak bisa matikan kipas angin yang ada di dalam kelas kita, menirukan ucapan almarhum Wawan sebelum kejadian kecelakaan.

“Jadi kami satu kelas khususnya teman-teman SMAN 1 Bandar Sribhawono sangat merasa kehilangan sosok sahabat Wawan yang baik hati. Semoga almahrum husnul khotimah diterima disisi allah disurga, “Pungkasnya. (Roni)